banner 728x90

Terapkan BUMI ETAM, Kasat Binmas Polres Kutim Silaturahmi Bersama Ponpes Aura Panca Bhakti Dan Ustadz BKMM Kutim

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Dalam rangka Ramdhan dan mendukung salah satu dari 11 Progul Polres Kutim yaitu “BUMI ETAM” (Bhayangkara Untuk Mengabdi dan Peduli terhadap Masyarakat) serta membina kemitraan dengan masyarakat, serta mewujudkan salahsatu Program Prioritas Kapolri “Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas”,

Polres Kutim melalui Sat Binmas melakukan tatap muka dan silaturahmi bersama pengurus Ponpes Aura Panca Bhakti beserta para Ustad yg tergabung dlm Badan Kordinasi Mesjid dan Mushola (BKMM) Kutim, hari Rabu 14 April 2021.

Adapun yang ikut dalam tatap muka ini antara lain Kasat Binmas Polres Kutim AKP Rina Dwi K, SE. MM. Pengurus Ponpes Aura Panca Bhakti.

Tatap muka dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Kutim didampingi Kanit Bintibmas Brigpol Maruli.

Dalam arahannya Kasat Binmas Polres Kutim menyampaikan beberapa hal, antara lain : erlaksananya Silaturahmi dan Tatap muka dengan tokoh Agama, dan Pengurus Ponpes Aura Panca Bhakti serta Para Ustad BKMM.

Terlaksananya Himbauan dan Dakwah Kamtibmas yg dilaksanakan oleh para Ustad n Pers Satbinmas/Bhabinkamtibmas selama Ramadhan yg bertemoat di mesjid/mushola yg sdh d jadwalkan oleh BKMM

Terlaksananya himbauan tentang Penerapan Protkes selama melaksanakan Ibadah Taraweh serta Toleransi antar umat beragama, khusus nya di wilayah Kutai Timur.

Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko, SH., SIK., M.Si. melalui Kasat Binmas mengatakan bahwa giat tatap muka ini dilakukan dalam rangka membina kemitraan dengan ulama dan mendukung Polri dalam hal ini Polres Kutim menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga Sitkamtibmas di Kab. Kutim tetap terjaga dengan baik.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR