banner 728x90

Terapkan Protokol Kesehatan, Kapolres Kutim Pimpin Apel Pagi Berikan Arahan Terhadap Personilnya

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kepolisian Resor Kutai Timur laksanakan Apel pagi dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan seperti menjaga jarak dan tetap menggunakan Masker saat apel sedang berlangsung. Senin, (15/06/2020).

Pengambil Apel pagi dipimpin langsung oleh Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo SIK, M.M dengan menyampaikan beberapa hal yaitu, Memperkenal kan dan mengucapkan Selamat Datang di Mapolres Kutai Timur para Pejabat Baru Res Kutim yang dimutasikan ke Mako Polres Kutim sesuai dengan Surat Telegram yang telah dikeluarkan oleh Polda Kalimantan Timur.

Tak hanya memperkenalkan dan mengucap selamat, adapun arahan yang di berikan Kapolres Kutim adalah, penting nya untuk Personil Polri terkhsusunya Polres Kutim untuk terus memberikan Perlingunagn, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat. Terus meningkatkan Rasa jiwa Kepolisian agar Maasyarakat wilayah Kab. Kutai Timur merasa aman nyaman dan tentram, ujar Kapolres Kutim.

Selanjutnya Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo, SIK. M.M menyampaikan perihal tentang perayaan Hari Bhayangkara Ke-74, yang rencananya Kepolisian Resor Kutai Timur akan melakukan Bakti Sosial Kepada Masyarakat.

Tak lepas dari seiring dekat nya Pilkada di wilayah Kab. Kutai Timur, Kapolres Kutai Timur mengarahkan kepada Seluruh Personilnya untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap diri dan masyarakat, dikarenakan kita tidak tau apa yang akan terjadi pada saat pelaksanaan bahkan sebelum Hari H nya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.