banner 728x90

Tertibkan Masyarakat Dalam Penerapan Prokes, Polres Kutim Bersama Gabungan TNI Dan Satpol – PP Terus Gelar Ops Yustisi

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM – Penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di sebagian lingkungan masyarakat masih dipandang sebelah mata, masih saja ditemukan warga/masyarakat yang tidak mengindahkan Protokol Kesehatan yang telah dibuat bahkan di tetapkan oleh Pemerintah.

Protokol Kesehatan yang berbunyi 3 M pasti sudah mendengung di telinga warga khususnya warga Kutai Timur. kalimat 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan) pasti sudah sering kita liat di media sosial, cetak ataupun online yang telah di sebarluaskan ke masyarakat.

Gabungan TNI – Polri beserta Satpol – PP kali ini melaksankan Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) di kawasan Pasar Induk Sangatta, dalam rangka Memutus dan mencegah mata rantai penyebaran virus Covid – 19 (Corona) di wilayah Kab. Kutai Timur.

“Diharapkan kepada warga/masyarakat Kab. Kutai Timur menerapkan Protokol Kesehatan yang telah diterbitkan oleh pemerintah, demi memutus mata rantai penyebaran virus covid – 19” tutup Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo, SIK. M.M.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.