banner 728x90

Terus Pantau Ketersediaan Bahan Pokok, Polres Kutim Lakukan Monitoring

POLRESKUTIM.COM, – Pasokan dan harga minyak goreng termasuk bahan pokok menjadi perhatian serius pihak kepolisian. Bahkan Polres Kutai Timur memberikan instruksi kepada anggota Intelkam untuk turun ke pasar. Mereka diminta untuk memastikan pasokan dan harga minyak goreng serta bahan pokok normal, tanpa adanya upaya penimbun sehingga terjadi kelangkaan dan melambungnya harga.

Selain pasar tradisional yang menjadi sasaran, Satuan Intelkam Polres Kutai Timur juga menantau sejumlah toko ritel moderen. Hal ini dilakukan, untuk cek ketersediaan dan kestabilan harga minyak goreng baik dalam bentuk kemasan maupun minyak curah.

Kasat Intelkam Polres Kutai Timur Iptu Amirudin menyampaikan pelibatan anggotanya ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat guna memastikan ketersediaan minyak goreng serta memonitor harga kebutuhan bahan pokok di pasaran. Sementara minyak goreng merupakan kebutuhan yang sangat vital bagi masyarakat.

“Terlebih, menyikapi maraknya kelangkaan minyak goreng. Maka kami ingin memberikan kenyamanan kepada warga dengan turun langsung untuk mengecek stok kebutuhan dan ketersediaan minyak goreng yang masih ada dipasar,” terangnya.

Ipti Amirudin menambahkan untuk melakukan pengecekan di beberapa tempat yang ada di pasar maupun toko di wilayah Kota Sangatta. Personilnya masih mendapatkan ketersediaan minyak goreng yang masih mencukupi, di pasar tradisional dan toko modern.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *