banner 728x90

Tim Gabungan Polres Kutim, Kodim 0909 Sangatta, Satpol PP, BPBD dan Dinas Kesehatan Intens Dalam Ops Yustisi

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM – Tim gabungan Polres Kutai Timur, Kodim 0909 Sangatta, Satpol PP, BPBD, dan Dinas Kesehatan Kab. Kutai Timur kembali melaksanakan Ops Yustisi, Minggu (20/09/2020)

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Kutim IPTU Ponimin Bersama personil Polres Kutim, Kodim 0909 Sangatta dan Satpol PP, BPBD, dan Dinas Kesehatan Kab. Kutai Timur.

Ops Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan tersebut petugas menemukan beberapa masyarakat yang tidak memakai masker dan langsung di berikan sanksi berupa teguran lisan dan tertulis sekaligus dihimbau untuk menaati protokol kesehatan.

Operasi Yustisi dalam rangka Pendisplinan Protokol Kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19, bagi yang kedapatan tidak memakai masker akan kami berikan teguran baik secara Lisan dan tulisan.” Ujar KBO Sat Lantas Polres Kutim IPTU Ponimin.

“Diharapkan dengan digelarnya Operasi Yustisi ini, agar masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan demi kesehatan kita bersama agar terhindar dari penularan Covid-19 khususnya di Kabupaten Kutai Timur.” Harapnya.

Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo, S.I.K., M.M., menambahkan, Kegiatan Ops Yustisi ini untuk mencegah masyarakat Kab. Kutai Timur terpapar Covid-19 yang setiap harinya pasien Covid-19 terus bertambah.

HUMASPOLRESKUTIM