banner 728x90

Tim Gabungan TNI-Polri Tertibkan Karyawan Mengenakan Masker

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Pemerintah Kabupaten Kutai TImur telah mengeluarkan edaran kepada masyarakat Kutim untuk mengurangi aktifitas keluar rumah dan berhati-hati terhadap penyebaran COVID-19. Termasuk kesepakatan dengan Perusahaan untuk menghimbau karyawannya mengenakan masker.

Menyikapi kesepakatan tersebut, Tim Gabungan yang terdiri dari TNI-Polri untuk menertibkan kesepakatan tersebut.

Terlihat pagi ini, di lokasi penjemputan Tim Gabungan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Kutai Timur AKP Wulyadi melakukan pemeriksaan kepada karyawan yang hendak pergi bekerja.

Dalam pemeriksaan tersebut, sebagian besar karyawan telah mengenakan masker sesuai arahan. Namun ada beberapa karyawan yang ditemukan tidak mengenakan masker kendati membawa masker di dalam tas.

Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo yang berada dilokasi berbeda mengatakan “himbauan pemerintah seperti ini kan demi kebaikan dan keselamatan kita semua, jadi perlu kesadaran untuk menaati himbauan tersebut”

AKP Wulyadi juga menjelaskan akan terus melaksanakan penertiban dilokasi-lokasi penjemputan karyawan untuk memastikan Warga Kutai Timur terhindar dari penyebaran COVID-19.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR