banner 728x90

Tim Ops Yustisi Selalu dan Selalu Memberikan Himbauan Protokol Kesehatan

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM – Bersama dengan Jajaran TNI, Anggota Polres Kutai Timur pagi hari ini Minggu (27/09/2020), menggelar kegiatan Operasi Yustisi di Kawasan Pasar Induk Kecamatan Sangatta Utara.

Dilaksanakan dengan cara patroli jalan kaki seputaran kawasan pasar, dalam kegiatan ini diberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas melalui alat pengeras suara untuk tertib dalam menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi corona virus disease (covid-19).

Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo, SIK., MM, melalui Kasubbag Humas AKP I Nyoman Sudana kepada awak media menerangkan, kegiatan operasi yustisi digelar dengan memberikan himbauan agar masyarakat dapat semakin tertib dalam menjalankan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

“dengan kegiatan yang digelar mendapat tanggapan positip dari masyarakat, yang kita harapkan dapat menjadi jalan pencegahan penyebaran virus covid-19″ pungkasnya.

HUMAS POLRES KUTIM

Leave a Reply

Your email address will not be published.