banner 728x90

Tingkatkan Imunitas Personil, Usai Apel Pagi Personil Polres Kutim Senam AW S3

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kepala Kepolisian Resor Kutai Timur AKBP Welly Dajtmoko, S.H., S.I.K., M.Si. mewajibkan seluruh personelnya melaksanakan senam AW S3 (Andrie Wongso-Sehat, Semangat, Senang), setelah melaksanakan apel pagi, Senin, 04/01/2021.

Senam ini menjaga kebugaran tubuh hingga terhindar dari penyakit, terutama wabah Corona yang sangat mencemaskan. Senam yang melibatkan seluruh Personil ini terus dilaksanakan agar kesehatan tubuh personil Polri tetap sehat.

Senam dilakukan dengan penuh semangat di Lapangan apel Mapolres Kutai Timur dipimpin oleh KBO Satlantas Polres Kutim IPTU Ponimin didampingi Kabag Sumda Polres Kutim Kompol Sukirno.

Kapolres Kutim mengatakan, meskipun senam ini begitu sederhana, namun sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh terutama persendian lutut maupun urat. “Kami berikan kesempatan kepada personel Brimob untuk merasakan manfaat senam yang luar biasa ini, sembari berjemur di bawah sinar matahari untuk mendapatkan asupan vitamin D,” kata Kepala Kepolisian Resor Kutai Timur AKBP Welly Dajtmoko, S.H., S.I.K., M.Si.

Kapolres Kutai Timur Polda Kaltim AKBP Welly Dajtmoko, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa Seluruh personel Polres Kutai Timur tampak sangat antusias dan semangat mengikutinya. Gerakannya yang sederhana, menyenangkan dan menyehatkan senam ini juga dapat meningkatkan imunitas sehingga dapat mencegah virus corona. “Senam AW S3 ini, disamping mudah ditirukan juga mampu menyembuhkan beberapa penyakit, tentunya dilakukan dengan sungguh-sungguh, dan juga dapat meningkatkan imunitas sehingga dapat mencegah virus corona’’ Kata Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Dajtmoko, S.H., S.I.K., M.Si.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.