banner 728x90

Tingkatkan Kemampuan Bhabinkamtibmas, Sat Binmas Polres Kutim Gelar Public Speaking Training

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kasat Binmas Polres Kutai Timur AKP Rinna membuka pelatihan peningkatkan kemampuan Bhabinkamtibmas Polres Kutai Timur tentang standar pelayanan kepada masyarakat dan Public Speaking Skill bertempat di Aula Polres Kutai Timur, Kamis (11/3) pukul 08.00 WITA.

Sambutan Kasat Binmas Polres Kutai Timur AKP Rinna sekaligus membuka acara, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Narasumber dan diharapkan kegiatan ini dapat dijadikan agenda Rutin.

”Kemampuan Public Speaking sangat besar manfaatnya, baik dalam hal pendidikan, keagamaan terlebih dalam lingkup kerja kepolisian,” Jelas Kasat Binmas.

Penyampaian Materi Basuki Isnawan, S.Hut., M.Si. Plt. Sekertaris DISPORA Kabupaten Kutai Timur tentang materi Kemampuan Komunikasi, serta ‎kunci dalam penyampian materi tentang standar pelayanan kepada masyarakat.

“benahi diri sebelum bicara didepan masyarakat sehingga dapat optimal dalam memandang kehidupan ke depan, dan berikan ruang kepada masyarakat untuk berinteraksi.” Ujar Basuki.

Semoga dengan adanya pelatihan ini dapat menciptakan keindahan yang positif serta mampu menyejukan suasana saat berkomunikasi dimanapun berada baik dilingkungan kerja, keluarga maupun di tengah- tengah Masyarakat.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.