banner 728x90

Tingkatkan Kemampuan Personil, Polres Kutai Timur Gelar Pelatihan Fungsi Kehumasan

POLRESKUTIM.COM, – Pelatihan Media Visual kepolisian dibuka oleh Polres Kutai Timur, Rabu siang (29/12) di Aula Pelangi Mapolres Kutai Timur, kini pelatihan Media Visual Kepolisian digelar untuk personel Polres dan jajaran Polsek.

Pelatihan Media Visual Kepolisian ini diikuti oleh personel fungsi Humas dan Bhabinkamtibmas Polres Kutai Timur dengan berperan sebagai pembicara, Kasi Humas Polres Kutai Timur AKP Puji Santoso.

Kabag SDM Polres Kutai Timur AKP Awan menegaskan jika peran Pers dalam institusi Polri sangat strategis. Jadi diperlukan sinergitas Polri – Pers untuk membangun kepercayaan publik.

“Kapolri telah bertekad mewujudkan Polri yang PRESISI. Untuk itu, Polres Kutai Timur menjadikan Penguatan Manajemen Media sebagai salah satu kebijakan prioritas,” ungkap AKP Awan.

Kabag SDM juga mengatakan hubungan dengan media, khususnya dengan Media Visual, menjadi begitu penting dan strategis dalam bersinergi untuk melahirkan kemasan informasi yang edukatif bagi masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko berharap selesai pelatihan, para peserta giat berlatih hingga memiliki kedalaman pemahaman tentang jurnalisme dan keterampilan menerbitkan produk Media Visual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *