banner 728x90

TK KEMALA BHAYANGKARI HAFAL RAMBU LALU LINTAS

ANTUSIAS : merasa senang entah karena serunya kegiatan, atau banyaknya hadiah yang disediakan panitia

POLRES KUTAI TIMUR – Selasa (26/2) bertempat di koridor halaman Mako Polres Kutai Timur, Sat Lantas Polres Kutai Timur menyambut kunjungan dari Peserta didik TK Kemala Bhayangkari. Hadir dalam kegiatan Kapolres Kutai Timur AKBP Teddy Ristiawan, SH., SIK., MH dan Ketua Yayasan TK Kemala Bhayangkari, Ny. Kamelia Teddy Ristiawan.

Dalam sambutannya pada pembukaan Ketua Yayasan TK Kemala Bhayangkari menyampaikan kepada pengurus dan guru pendidik untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya, karena masa depan peserta didik dapat ditentukan dari masa kecilnya di taman kanak kanak.

“Kita sebagai guru untuk murid-murid kita harus sabar dan bersemangat dalam tugasnya, karena mereka ini adalah penerus kita di masa depan” jelas Ny. Kamelia Teddy Ristiawan.

Rangkaian panjang kegiatan dimulai pukul 08.00 pagi dan berlanjut hingga pukul 11.00 wita. Dalam kegiatan, peserta didik diajarkan tentang rambu-rambu lalu lintas dan aturan dasarnya. Murid-murid tampak antusias saat memasuki sesi pembagian hadiah. Sebagai penutupan kegiatan, murid-murid diajak berkeliling mako dengan menggunakan kendaraan dinas Polres Kutai Timur. Humas Polres Kutai Timur Polda Kalimantan timur Polda Kaltim