banner 728x90

Tongkat Komando Berganti, AKBP Anggoro Wicaksono Menggantikan AKBP Welly Djatmoko

POLRESKUTIM.COM, – Polres Kutai Timur menggelar tradisi penyambutan Kapolres Kutai Timur yang baru AKBP Anggoro Wicaksono beserta Ketua Cabang Bhayangkari Kutai Timur yang baru Ny. Rika Anggoro Wicaksono. Kegiatan dilaksanakan di depan pintu gerbang Mapolres Kutai Timur, Senin (11/07/2022).

Penyambutan diawali dengan Laporan Sitkamtibmas dan pengalungan bunga di pintu gerbang Mapolres Kutai Timur dan selanjutnya Kapolres Kutai Timur beserta Ketua Cabang Bhayangkari Kutai Timur memasuki halaman Mapolres Kutai Timur di sambut dengan Tradisi Tepung Tawar dan tarian Dayak.

Kapolres Kutai Timur sebelumnya yang dijabat oleh AKBP Welly Djatmoko kini mendapat jabatan baru di Polda Kalimantan Timur sebagai Kabagdalpers RO SDM Polda Kaltim dan digantikan oleh AKBP Anggoro Wicakosno yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Berau Polda Kaltim disambut hangat oleh segenap pejabat utama dan personil Polres Kutai Timur.

Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono mengatakan bahwa dirinya mulai hari ini mendapatkan amanah untuk memimpin Polres Kutai Timur, dan amanah tersebut harus dilaksanakan, dan apa yang sudah baik di bangun oleh Kapolres lama, akan saya pertahankan serta saya tingkatkan.

“Saya berharap apa-apa yang sudah dibantu kepada Kapolres lama, tolong saya dibantu juga dan mari kita bersama mejaga Kamtibmas Kabupaten Kutai Timur ini tetap kondusif,” ucap Kapolres Kutai Timur.

Tradisi prosesi penyambutan kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian Laporan Kesatuan Polres Kutai Timur dari Kabag Ops Kutai Timur kepada Kapolres Kutai Timur yang dilaksanakan di Ruang Rapat Mapolres Kutai Timur.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *