banner 728x90

Truk Logistik Pangan Amblas, Kapolsek Muara Bengkal Bantu Warga Lewati Jalan Berlumpur

POLRESKUTIM.COM, – Kondisi jalan yang rusak berat, mengakibatkan distribusi pangan menuju ke Kecamatan Muara Bengkal terhambat. Seperti yang terpantau sore tadi Kamis (7/10/2021), kondisi jalan yang basah dan berlumpur menyebabkan truk pengangkut sembako yang akan menuju ke Kecamatan Muara bengkal mengalami amblas.

Masyarakat atau pengemudi truk logistik yang telah melalui jalan poros tersebut sering kali mengeluh mengenai kondisi jalan yang rusak parah apabila hujan turun.

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Muara Bengkal Iptu Wira Taryudi memerintahkan personilnya untuk melakukan patroli secara khusus dengan sasaran jalan utama yang sering dilewati truk – truk logistik menuju ke Muara Bengkal.

Bukan tanpa hasil, salah seorang pengemudi Truk logistik yang mengangkut bahan pangan berupa sembako dengan tujuan Kecamatan Muara Bengkal menghubungi salah seorang Personil Polsek Muara Bengkal untuk meminta bantuan karena truk miliknya terjebak lumpur.

“Mereka minta bantuan untuk menarik truknya, jadi saya bersama anggota segera menuju ke lokasi,” kata Kapolsek Muara bengkal Iptu Wira Taryudi.

Bersama dengan 4 personilnya dan dibantu oleh warga dan pengemudi yang ingin melintas, Iptu Wira Taryudi gotong royong membantu truk yang terjebak lumpur dan kendaraan lain yang akan melintas.

“Kami imbau juga kepada masyarakat yang akan melintas untuk berhati – hati dan menyiapkan peralatan apabila sewaktu-waktu hal seperti ini terjadi lagi,” jelas Iptu Wira Taryudi.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *