banner 728x90

Ucapkan Hut Bhayangkara ke-76, Danlanal Sangatta Kunjungi Polres Kutim

POLRESKUTIM.COM, – Upacara Korp Raport POlres Kutim di Mapolres Kutim, Jumat (1/7/2022) diwarnai dengan kejutan yang cukup menegangkan dari Lanal Sangatta.

Setelah Upacara Korpraport selesai, Kapolres Kutim beserta seluruh undangan yang hadir dan personil Polres Kutim dikejutkan dengan kedatangan rombongan Danlanal Sangatta bersama jajaran.

Serombongan Personil Lanal Sangatta dengan menggunakan seragam lengkap membawa kue ulang tahun bertuliskan Hari Bhayangkara ke-76.

Setelah disambut dengan hangat dan sukacita, rombongan Lanal Sangatta langsung meminta Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko untuk meniup lilin dan memotong kue ulang tahun tersebut.

Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Shodikin, M.Tr.Opsla mengungkapkan, kejutan ini merupakan sinergitas yang terjalin antara Polres Kutai Timur dan Lanal Sangatta.

“Dengan tema HUT Polri kali ini Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh , Indonesia Tumbuh semoga Polri semakin profesional dalam melaksanakan tugas serta dalam melayani dan mengayomi masyarakat,” kata Danlanal.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *