banner 728x90

Upacara Hari Bhayangkara ke-76 Polres Kutim Digelar Secara Virtual

POLRESKUTIM.COM, – Polres Kutai Timur melaksanakan Upacara dalam rangka Hari Bhayangkara ke -76 tahun 2022, secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Upacara diselenggarakan secara virtual bertempat di halaman koridor Mapolres Kutai Timur, Selasa, 5 Juli 2022.

Meski dilaksanakan secara virtual dan sederhana namun tidak menghilangkan esensi dari peringatan Hari Bhayangkara itu sendiri. Dengan tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko menyampaikan, bahwa ini merupakan tugas Polri yang tidak mudah.Tema ini mengandung makna bagaimana Polri khususnya di Kutai Timur melakukan kegiatan dalam rangka mendukung pertumbuhan ekonomi baik secara nasional maupun yang ada di daerah setelah pandemi Covid 19.

“Ini merupakan perwujudan panggilan tugas yang harus dilaksanakan dan mohon dukungan dari masyarakat,” terang Kapolres.

Sementara dalam sambutannya Presiden Joko Widodo selaku Inspektur Upacara yang dipusatkan di lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 76 serta mengapresiasi terhadap Polri dalam melayani masyarakat serta membela bangsa dan negara.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *