banner 728x90

Urai Kerumunan Dan Cegah Tindak Pidana, Polres Kutim Terjunkan Personil Amankan Transaksi Jual-Beli Minyak Goreng

POLRESKUTIM.COM, – Kepolisian Resor (Polres) Kutai Timur terjunkan personil dalam rangka pengamanan penjualan Minyak Goreng yang dilakukan oleh Toko Pulau Mas, bertempat di Jalan Yos Soedarso II.

Bertujuan untuk mengurai kerumunan dan mengawal proses jual beli, Personil Polres Kutai Timur juga mengingatkan masyarakat yang mengantre untuk tidak melakukan tindak pidana.

“Jajaran dari Polres dan Babinkamtibnas akan memantau di toko dan pasar setelah pendistribusian berjalan, sehingga dalam penjualan itu sesuai dengan harga subsidi sebesar RP14.000 per liter,” kata Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko, Jumat (4/3/2022).

Kapolres juga mengingatkan kepada para spekulan, agar jangan coba-coba bermain minyak goreng di saat kelangkaan ini, karena jelas sudah diatur dalam undang undang.

Kapolres Kutai Timur juga menjamin akan menindak tegas bila menemukan penimbun minyak goreng. “Sudah ada laporan masyarakat yang masuk kepada kami tentang aduan timbunan Minyak Goreng, saat ini kami masih melakukan penyelidikan. Kami imbau masyarakat tidak melakukan pelanggaran hukum dan bijaksana dalam berbelanja,” ujarnya.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan panik dan juga jangan membeli minyak goreng berlebihan. “InsyaAllah kita bersama Forkompimda akan membantu mengatasi kelangkaan minyak goreng ini,” terangnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *