banner 728x90

Wakapolres Kutim Cek Sikap Tampang Personil Polres Kutim

POLRESKUTIM.COM, – Apel merupakan kewajiban semua personil Polri dan PNS Polri, dalam kesempatan apa pun dimana pun merupakan bagian dari Polri di setiap harinya.

Hal ini berguna untuk mengecek kesiapsiagaan dan kekuatan Polres Kutai Timur mulai dari pengecekan anggota sampai dengan kelengkapan terhadap barang inventaris yang ada.

Wakapolres Kutai Timur Kompol Damus Asa mengecek Pelaksanaan Apel Pagi di halaman Mapolres Kutai Timur, Rabu (13/07).

Sebelum menyampaikan arahannya, Wakapolres Kutai Timur terlebih dahulu memeriksa anggota Polri dan ASN yang tengah mengikuti apel pagi yang digelar di halaman Mapolres Kutai Timur.

Seperti pada kegiatan-kegiatan sebelumnya. Wakapolres Kutai Timur memeriksa satu persatu barisan anggotanya untuk mengecek kelengkapan dan kerapian peserta apel.

Wakapolres Kutai Timur mengecek langsung kerapian dan sikap tampang personel Polres Kutai Timur. Satu persatu anggota dicek kelengkapan, kerapian serta kebersihan pribadi baik kerapian dan potongan rambut, jenggot, kumis, kebersihan baju, atribut , kelengkapan surat – surat dan Senpi personil yang memegang Senpi Dinas.

Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono melalui Wakapolres Kutai Timur mengungkapkan kepada anggota Polres Kutai Timur untuk selalu memperhatikan sikap tampang dan kerapian serta selalu menjaga kebersihan.

“Saya harap seluruh anggota Polres Kutai Timur menyadari akan pentingnya sikap tampang. Tadi saya cek anggota sudah bagus, untuk sikap tampang serta kebersihan dan kerapiannya supaya ditingkatkan, karena masih ada beberapa anggota yang belum rapi,” katanya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *