banner 728x90

Wakapolres Kutim Pimpin Tim Hammer Patroli, 30 Terjaring

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Tim Hammer Polres Kutim laksanakan Patroli Sabtu, (08/02/2020). Tim yang dibentuk khusus sebagai tim reaksi cepat terhadap setiap kejadian mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya balap liar di kota Sangatta.

Masyarakat yang terganggu dengan aktivitas balap liar di daerah Sangatta Lama melaporkan kejadian tersebut via telepon ke Penjagaan Polres Kutim.

Tidak lama berselang, Tim Hammer telah tiba di lokasi dan melakukan pembubaran. Wakapolres Kutim KOMPOL Wawan yang memimpin langsung pelaksanaan memerintahkan untuk mengamankan beberapa kendaraan jenis R2 dan mencari pemiliknya.

Dalam kegiatan tersebut, diamankan 21 orang yang 6 diantaranya adalah joki saat balap liar dan sisanya sebagai penonton. Dari balap liar tersebut diamankan 5 barang bukti motor dan kemudian diamankan di Mako Sat Lantas Polres Kutim.

21 orang yang diamanakan tersebut kemudian dibawa ke Mako Polres Kutim untuk dibina. Dalam perjalanan menuju Mako, Tim Hammer mendapat laporan tentang adanya kumpulan pemuda yang mabuk-mabukan di jalan Kabo. Setelah dilakukan penyisiran, ditemukan 9 pemuda yang sudah berada dalam pengaruh minuman keras. Kepada 30 orang tersebut kemudian dilakukan pembinaan di Mako Polres Kutim.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published.