banner 728x90

Wakapolres Kutim Resmikan Pembentukan Kampung Tangguh Anti Narkoba Desa Swarga Bara

POLRESKUTIM.COM, – Wakapolres Kutim Kompol Damus Asa launching kampung bebas Narkoba di Desa Swarga Bara, Kecamatan Sangatta Utara Kabupaten Kutim, Selasa (7/06).

Launching kampung bebas Narkoba sebagai tindak lanjut arahan Kapolri dalam rangka menjaga masyarakat dari bahaya narkoba,

Wakapolres Kutim mengatakan bahwa pembentukan kampung tangguh bebas narkoba agar kita bisa bersama-sama dalam menghentikan penyebaran Narkoba.

“Ini sebagai upaya Polri untuk pencegahan narkoba dengan mengedepankan peran serta masyarakat melalui edukasi, sosialisasi bahaya narkoba serta memberantas narkoba,” Kata Wakapolres.

Wakapolres Kutim didampingi oleh Kepala BNK Kab. Kutim, Kasat Narkoba Polres Kutim AKP Darwis, Kasat Binmas Polres Kutim AKP Rinna, yang mewakili Dandim 0909/Kutim, yang mewakili Danlanal Sangatta, Kepala Desa Swarga Bara, Kapolsek Sangata Utara dan seluruh ketua RT. Desa Swarga Bara.

Kasat Narkoba AKP Darwis mengatakan dengan dicanangkannya kampung Tangguh bebas Narkoba, tentunya kami mengharapkan, nantinya ada perbedaan atau perubahan,” tandasnya, Perbedaan dalam artian, adanya keterlibatan atau maupun keinginan pihak pemerintahan Desa, untuk benar-benar menjauhi dari peredaran narkoba dan memahami akan bahaya narkoba.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *