banner 728x90

Wisata Edukasi Dan Pengenalan Tugas Polri Pada Anak Usia Dini Polres Kutai Timur

POLRESKUTIM.COM, – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono menerima tamu istimewa dari murid Taman Kanak-Kanak (TK) Nurul Iman Kota Sangatta yang berkunjung ke Mapolres Kutai Timur dalam rangka kegiatan wisata edukasi dan pengenalan tugas Polri kepada murid TK tersebut, Kamis (3/11) pagi.

Kegiatan edukasi dan pengenalan tugas Polri kepada murid TK yang diselenggarakan oleh Sat Lantas dan Sat Binmas Polres Kutai Timur ini merupakan salah satu program untuk mengenalkan sosok Polri kepada kalangan pelajar mulai usia dini.

Selain Kapolres Kutai Timur, tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kutai Timur Kompol Damus Asa, Kasat Lantas AKP Fatah, KBO Sat Binmas Ipda Ngatiyo, Kanit Dikyasa Sat Lantas Ipda Nunuk, dan Seluruh Personil Sat Lantas Polres Kutai Timur.

Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono menerangkan, kegiatan Bangkirai (Bhayangkara Peduli Anak Negeri) ini sebagai bagian dari program Pendidikan Masyarakat (Dikmas) mengenalkan rambu-rambu lalu-lintas, ruangan kerja lalulintas dan memberikan pembinaan kepada anak-anak untuk tertib berlalu lintas di usia dini.

“Kami sangat senang dan berterima kasih kepada para Murid TK Nurul Iman dan guru yang telah hadir mengunjungi Mako Polres Kutai Timur ini, kami senang dan gembira atas kunjungan ini,” ujar AKBP Anggoro Wicaksono.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR