banner 728x90

Yatim Piatu Jadi Sasaran Kapolsek Muara Bengkal Berikan Paket Sembako

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kapolsek Muara Bengkal, IPTU Sarikun Berikan bantuan Kepada Warganya di wilayah hukum Polsek Muara Bengkal Polres Kutai Timur, sasarannya adalah Fakir Miskin di Ds. Ma. Bengkal Ilir

Anak anak Yatim Piatu adalah salah satu warga yang dapat menerima Bantuan Paket Sembako langsung dari Kapolsek Muara Bengkal.

Apalagi ditengah Pandemi Covid – 19 ini banyak warga yang tergolong kurang mampu, sangat membutuhkan bahan pangan untuk kehidupannya sehari – hari.

Oleh karena itu, Kapolsek Muara Bengkal akan memberikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga nya yang tergolong kurang mampu di wilayah Hukum Polsek Muara Bengkal. seperti Fakir Miskin, Yatim Piatu, Janda – janda dan Kategori Lansia yang tidak mempunyai pengahsilan.

“Kami akan terus berupaya membantu warga kami di tengah Pandemi Covid – 19 ini, untuk mereka bisa menjalani kehidupannya dengan sebagaimana mesti nya dan menghimbau untuk tetap dirumah dan menjaga kebersihan di lingkungan nya sendiri, ” Ujar Kapolsek Muara Bengkal.

“Kami juga akan terus berupaya untuk menghimbau warga di wilayah hukum Polsek Sangatta Utara agar tidak panik dalam menanggapi Virus Covid – 19, Kami akan memberikan rasa aman, nyaman dan tentram tetapi selalu Waspada”, Lanjut Pak Sarikun saat di Wawancarai

HUIMAS POLRES KUTAI TIMUR